fbpx
Black Shark 2

Xiaomi Segera Rilis Black Shark 2

Black Shark 2

Beberapa produsen smartphone sudah melirik pasar gim mobile dengan merilis gawai versi gaming. ASUS sudah mengeluarkan ROG Phone, sementara Razer telah mengeluarkan dua versi smartphone gaming-nya. Produsen asal Cina, Xiaomi, juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan Black Shark pada tahun 2018 lalu dan mereka pun telah mengumumkan secara resmi perilisan Black Shark 2.

Black Shark 2 tentunya akan menyuguhkan pengalaman gaming yang memukau. Mulai dari layarnya, Black Shark 2 akan mengusung layar AMOLED sebesar 6,39 inch yang memiliki sensitivitas terhadap tekanan. Seperti beberapa smartphone flagship lain, Black Shark 2 memiliki sensor sidik jari yang dibenamkan di dalam layar.

Soal jeroannya, Black Shark 2 memiliki prosesor Snapdragon terbaru yaitu SD 855 dan juga GPU Adreno 640 yang diklaim memiliki performa 20 persen lebih baik daripada Adreno 630. Black Shark 2 juga telah memiliki sistem pendinginan yang disebut dengan “direct touch multilayer liquid cooling system”. Xiaomi mengklaim bahwa sistem pendinginan tersebut mampu membuat CPU lebih adem sampai dengan 14 persen.

Baterai merupakan salah satu aspek yang menarik untuk disimak, terlebih Black Shark 2 merupakan smartphone gaming. Namun kalian tak perlu khawatir karena smartphone ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.000 mAh dan juga telah memiliki kemampuan pengisian daya cepat sehingga kalian bisa bermain gim lebih lama.

Bagi yang berminat, siap-siap merogoh kocek cukup dalam karena Black Shark 2 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 6,7 juta untuk versi 6Gb/128GB dan Rp 8,8 juta untuk versi 12GB/256GB.

TAGS:
  • Xiaomi
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *