fbpx
gaming cafe

Gaming Cafe Terbesar di Asia Akan Buka di London!

gaming cafe

Wanyoo, salah satu gaming cafe yang dianggap terbesar di kawasan Asia, akan melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di London, Inggris. Wanyoo akan meresmikan gaming cafe di London pada akhir bulan ini, tepatnya pada tanggal 29 mendatang.

Nantinyai, gaming cafe Wanyoo di London akan menjadi yang terbesar di kawasan Britania Raya. Berbagai fasilitas bisa kalian dapatkan di sini, seperti fasilitas bermain gim, alat-alat lengkap untuk eSports, dan peralatan pendukung lainnya. Di Wanyoo, kita akan merasakan sensasi yang berbeda dengan gaming cafe lainnya.

 

Sejauh ini, Wanyoo sudah menginvestasikan dana sekitar 21 juta paun, atau lebih dari 350 miliar rupiah. Angka yang begitu luar biasa, namun tampaknya belum seberapa bagi sang investor, Sicong Wang alias Sephirex. Sicong Wang merupakan anak dari Jianlin Wang, salah satu pengusaha terkaya di Tiongkok.

Sukses menjalani industri gim di kawasan Asia, Sicong Wang kini akan mencoba peruntungannya di wilayah Britania Raya. Wanyoo London nantinya bisa kalian temui di Charing Cross Road, London. Berikut adalah beberapa gaming room yang disediakan Wanyoo London:

  • 12 ruangan untuk battle area
  • Public area
  •  Mobile gaming area
  • 6 ruangan pribadi (masing-masing ruangan hanya untuk dua orang)
  • 6 ruangan untuk tim (lengkap dengan berbagai konsol)

 

Wanyoo sendiri sudah melakukan kerjasama dengan beberapa perusahaan gim lainnya. Sebut saja Tencent, Shanda Group, Intel dan Invictus Games. Wanyoo juga mempunyai kerjasama ekslusif dengan gim League of Legends dan Dota 2.

Salah satu agenda besar Wanyoo di Britania Raya adalah program kerjasama. Nantinya, Wanyoo akan mendekati beberapa universitas, dan para pelaku eSports di Britania Raya untuk acara seperti pelatihan, workshop, hingga penyelenggaraan turnamen eSports.

“Wanyoo hadir sebagai solusi dari masalah yang ada. Ketika orang-orang butuh suatu fasilitas terbaik, dan belum ada pihak yang bisa menyediakan hal tersebut, maka Wanyoo datang untuk memberi solusi. Kami akan terus menambah dan memperluas jaringan kami, dan menjadikan Wanyoo sebagai pemimpin dari industri kafe gim di dunia,” ujar Feng Huang, salah satu pendiri Wanyoo.

Sejauh ini, Wanyoo London sudah menyiapkan sekitar 70 gaming pc, yang khusus menyajikan beberapa gim seperti: League of Legends, Dota 2, Overwatch, Hearthstone, Fortnite, PUBG, World of Warcraft, FIFA 19, Marvel’s Spider-Man, Call of Duty.

Nantinya, Wanyoo London akan menambah jumlah komputer, dan diiringi dengan penambahan gim, sesuai rekues dari konsumen.

Satu hal lainnya, Wanyoo akan membuat konsumen senyaman mungkin. Selain bermain gim, para konsumen nantinya bisa bersantai di kafe-kafe yang menjajakan aneka minuman dan makanan. Gaming pc terbaik, internet super cepat, dan kafe yang bisa mengatasi rasa lapar dan haus, sebuah kombinasi terbaik dari budaya gaming cafe saat ini.

“Kami menyediakan fasilitas bagi para penikmat gim di Inggris. Di sini, kami bisa memberikan akses bagi mereka yang ingin menjadi pemain pro, mereka yang ingin mengubah hobi bermain gim mereka menjadi sebuah karier yang hebat. Oleh karena itu, lewat Wanyoo, kami akan membuka jalan kerjasama dengan beberapa perusahaan eSports di Inggris,” ucap Zhaorong Chen, Direktur Wanyoo.

“Di Wanyoo, saya ingin menciptakan lingkungan yang menyenangkan. Saya harap konsumen bisa bermain dengan senang, tenang, namun juga mementingkan nilai-nilai sosialisasi dan interaksi,” tambahnya.

Hmm, jadi siapa yang penasaran untuk mencoba bermain di Wanyoo?

 

TAGS:
  • Gaming Cafe
  • Wanyoo
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *