fbpx
ROG Esports Arena

ROG Sports Arena, Kualitas Tinggi, Harga Merakyat!

ROG Esports Arena

Semakin maraknya perkembangan industri esports di tanah air, banyak industri esports yang ikut ambil bagian untuk terjun ke pasar. Terakhir, ada ASUS Republic of Gamers (ROG) yang bekerja sama dengan Orion, untuk membangun sebuah esports arena. Berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara, arena yang diberi nama ROG Esports Arena ini telah resmi dibuka!

“Terima kasih atas kehadiran kalian pada acara seremoni hari ini (19/3). Ini merupakan arena perdana yang kami bangun, bekerja sama dengan Orion. Ke depannya, kami akan mengembangkan arena ini ke arah cybercafe atau icafe pada umumnya,” ujar Alistair Wu selaku Country Manager ASUS ROG, yang kami kutip dari esports.id.

Untuk saat ini, ROG Esports Arena akan mempunyai 80 PC desktop (ROG tentunya), yang mencakup dua tipe yakni ROG G20CI dan ROG G11CD. Dua tipe PC desktop ini sudah cukup bagi kalian untuk menikmati serunya bermain gim dengan spesifikasi yang terbilang mewah.

View this post on Instagram

Jangan takut gak kebagian kursi pada waktu main di kelas VIP. Cocok untuk kalian yang suka bermain dengan teman-teman team kalian. Jangan lupa kita juga punya banyak paket hemat yang harus kalian coba. – @orion.esports.arena x @asusrog.id – Harga mulai dari Rp. 4.000 / jam dan kami buka 1×24 jam selama 7 hari. – ? Paket malam [22.00-06.00] mulai dari Rp. 20.000 / shift – ? Paket eLearning [06.00-13.00] mulai dari Rp. 20.000 / shift – ? Paket After School [13.00-19.00] mulai dari Rp. 20.000 / shift – ? Loyalty Programs! Kumpulkan 15.000 koin / bulan dan dapatkan Merchandise ASUS / Voucher hingga Rp. 1 juta – ? Monthly Member Reward! dapatkan Merchandise ASUS / Voucher hingga Rp. 1 juta untuk 2 MEMBER yang beruntung SETIAP BULAN! #jakartautara #orion #esports #ASUSROG #Strix #ROGSTRIX #hypernet #gaming #moba #mobilegame #worldclassPC #gamecenter #gamers #esports #esportsinfo #leagueoflegends #jakarta #aov #pointblank #orionesportsarena #dota2 #gaklemot

A post shared by R.O.G eSports Arena by Orion (@orion.esports.arena) on

Untuk koneksi internet yang tersedia, ROG Esports Arena mempunyai kecepatan di angka 100Mbps. Kecepatan ini sudah cukup untuk koneski gim, dan bebas lagping tinggi, dan sejenisnya.

Tidak hanya ruangan gim secara umum, ROG Esports Arena juga menyediakan ruangan VIP yang diperuntukkan bagi para tim-tim esports yang ingin berlatih secara intensif. Tak hanya itu, ROG Esports Arena juga menyediakan ruangan untuk penyiaran alias broadcasting, dimana para konsumen bisa menyelenggarakan suatu event atau siaran esports.

Bagaimana dengan tarif? ROG Esports Arena memberikan harga yang relatif murah. Berikut adalah tarif yang diberikan pihak ROG Esports Arena:

  • Reguler: Rp 6.000/jam
  • VIP: Rp. 8.000/jam
  • Super VIP: Rp. 15.000/jam

Angka tersebut tentu terbilang murah, mengingat fasilitas yang disediakan ROG Esports Arena sudah terbilang oke.

ROG Esports Arena buka setiap hari, selama 24 jam penuh. Dengan parkiran yang cukup luas, dan kafetaria di dalamnya, kalian tidak perlu was-was jika membawa kendaraan, dan ketika perut kosong!

TAGS:
  • ROG Esports Arena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *