fbpx

High Grounds Cafe, Ngangkat Rental PS dan Warnet ke Level Yang Paling Tinggi!

Nggak bisa disangkal sih, dunia eSports itu bener-bener berangkat dari kebiasaan main game, dan buat kita yang nggak punya kelebihan untuk main game online di rumah, warnet atau rental PS lah yang jadi tempat kita berlabuh. Atlet-atlet eSports yang sekarang berjaya pasti punya utang sama warnet tempat doi main DOTA atau Point Blank, atau rental tempat main FIFA Online.

Sayangnya, warnet atau rental kebanyakan emang nggak begitu nyaman. Coba deh, kalo di rental kadang-kadang kualitas headphonenya kurang, atau bahkan ngga disediain. Terus, kalau main lama dan laper, paling bisa makan mie instan atau mentok-mentoknya bakso kalo abangnya lewat. Nah, di High Grounds Cafe, semua hal yang ada di warnet dan rental PS dibawa ke level yang paling tinggi!

High Grounds Cafe emang nawarin hal yang pada dasarnya sama kayak rental PS dan warnet, yaitu layanan main game lewat konsol dan PC. Bedanya, High Grounds Cafe bener-bener ngasih servis yang premium, mulai dari tempatnya, konsolnya, gamenya, pcnya, semuanya lah. Hal ini bener-bener berasa ketika kita berkunjung ke sana.

Bertempat di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK), High Grounds Cafe emang keliatan megah. Gedungnya terbagi jadi empat lantai, lantai ground (G) adalah kafe dan tempat makan, lantai 1 jadi gaming roomnya, lantai 2 gaming room VIP, dan lantai 3 adalah hall untuk keperluan serbaguna, kayak turnamen, konser, bahkan nobar.

Di sana kita disambut sama Emir M Ansyori, manajer pemasaran High Grounds Cafe. Sembari ngeliat-liat High Grounds Cafe, kita juga ngobrol sama Emir. Doi bilang kalau High Grounds Cafe emang diharapin bisa ngebantu perkembangan dunia eSports Indonesia. Ini juga terbukti dari banyaknya turnamen yang diadain di sini, kaya misalnya IeSPL.

Satu yang menarik perhatian kita pas dateng ke sana adalah peraturan di gaming roomnya yang strict. Kita nggak boleh berkata kasar dan teriak, nggak boleh ngerokok juga! Nah, kata Emir, peraturan ini dibuat agar High Grounds Cafe bisa jadi tempat yang family and children friendly. Penjelasan ini masuk akal banget karena pas kita ke sana, banyak anak-anak kecil yang terlihat lagi asyik main FIFA 19 dan Fortnite.

Dengan konsep gaming cafe yang mereka usung, kita juga nggak perlu khawatir kalo laper pas main di sini. Makanan dan minuman yang ada di sini bener-bener bervariasi banget. Mulai dari makanan ringan kayak salad dan wedges, sampai yang berat kayak pasta, rice bowl, dan steak ada di sini! Harganya tentu beda jauh sama mi instan, cuman kualitasnya berbicara lah.

Meskipun makanan dan minumannya nggak murah, surprisingly gaming roomnya terjangkau loh! Untuk PC, satu jamnya dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah, PS4 25 ribu rupiah satu jam, dan ruang VIP yang terdiri dari 6 PC + 1 PS4 250 ribu per jam. Jangan khawatir untuk keabisan tempat, karena ada 36 PC dan 6 PS4 yang tersedia di gaming room nya.

Game yang mereka sediain juga bener-bener banyak dan update banget. Mulai dari game-game mainstream sampe yang anti mainstream mereka ada.

Menurut kita, kunjungan ke High Grounds Cafe ini bener-bener nerangin kita kalo warnet atau rental PS pun bisa dibuat super nyaman. Cuma di High Grounds Cafe aja rasanya, kita bisa main sambil nikmatin daging wagyu dan kopi yang lezat.

TAGS:
  • eSports
  • High Grounds Cafe
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *