fbpx
SMA Sinar Pancasila

Mau Tambah Jago Main Gim Esports? Masuk Esports School Aja!

SMA Sinar Pancasila

Perkembangan eSports di Indonesia yang semakin pesat membuat industri ini mendapat perhatian dan dukungan dari berbagai pihak. Dukungan pun turut datang dari pemerintah melalui Menteri Pendidikan dan Olahraga (Menpora) dan wujud nyatanya adalah Piala Presiden Esports 2019 yang saat ini masih berlangsung.

Entah benar-benar ingin mendukung perkembangan eSports atau hanya sekadar embel-embel untuk menarik perhatian siswa baru, sebuah sekolah di Balikpapan, SMA Sinar Pancasila, mengkalin sekolahnya sebagai eSports School.

SMA Sinar Pancasila memang sedang membuka pendaftaran murid baru untuk tahun ajaran 2019-2020, tepatnya pada 25 Februari yang lalu untuk gelombang pertama. Sekolah ini pun dengan jelas mencantumkan kata-kata eSports School di dalam promosinya yang bisa kalian temukan di akun Instagram mereka.

Pencantuman eSports School ini menandakan bahwa akan ada pembekalan dan pendalaman ilmu eSports di dalam kurikulum sekolah. Atau bisa juga, eSports akan dijadikan salah satu bentuk peminatan alias kegiatan ekstrakurikulernya di sekolah.

Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai penerapan eSports School oleh SMA Sinar Pancasila. Yang jelas, ini berita yang baik bagi kalian yang ingin menyalurkan bakat sebagai atlet eSports di sekolah.

TAGS:
  • eSports
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *