fbpx
MPL Season 6

Zeys Masih Cari Formasi Terbaik EVOS Legends

MPL Season 6

Jelang bergulirnya turnamen MPL Season 6, hampir semua tim peserta disibukkan untuk mematangkan segala hal. Tidak terkecuali EVOS Legends, tim satu ini terus menjadi sorotan jelang persiapannya di turnamen tersebut.

Di beberapa kesempatan terakhir, EVOS Legends kembali mencoba beberapa formasi baru untuk menemukan chemistry yang optimal ke dalam tim. Beberapa pemain mulai dirotasi, seperti perubahan peran yang dilakukan oleh Gustian “REKT” dan Muhammad “Wannn” Ridwan.

Wannn kini diproyeksikan sebagai offlaner, sedangkan REKT kembali beralih menjadi seorang hyper-carry. Satu lagi, Clover, pemain yang baru didatangkan EVOS Esports untuk tim akademi mereka, mulai terlihat bermain bersama para pemain EVOS Legends.

Clover sendiri mengiri role tank, dengan permainan hero Atlas yang dinilai cukup baik.

Persiapan EVOS Legends ini coba disikapi dengan tenang oleh pelatih sekaligus pemain mereka, Zeys. Namun ketika coba dikonfirmasi oleh ONE Esports, Zeys tidak ingin mengumbar hal terlalu banyak.

Zeys tidak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai persiapan tim, setidaknya hingga MPL Season 6 ini dimulai.

“Saya hanya mencoba semua kemungkinan yang ada, demi hasil terbaik untuk tim ini,” ucap Zeys, dikutip dari laman ONE Esports.

TAGS:
  • EVOS Legends
  • MPL Season 6
  • Zeys
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *