fbpx
Xiaomi Indonesia

Xiaomi Hadir di Gim Netmarble: Blade & Soul Revolution

Xiaomi Indonesia

Perusahaan gim global, Netmarble, mengumumkan bahwa gim mobile MMORPG aksi oriental terbarunya, Blade & Soul Revolution, berkolaborasi dengan Xiaomi Indonesia, perusahaan elektronik dan internet terbesar dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing. Dalam rangka memeriahkan kehadiran update Act 5 Scenario baru “A Lost Generation”, Skill Badge untuk memperkuat skill karakter, serta area baru Twilight Labyrinth & Forgotten Labyrinth, Xiaomi bersama dengan Netmarble menghadirkan Event Update Act 5 yang memberikan hadiah menarik bagi para pemain.

Image: Netmarble Indonesia

Pemain bisa mengikuti cara berikut untuk berpartisipasi dalam Event Update Act 5. Mainkan Main Quest Act 5 “A Lost Generation” lalu pilih cerita favorit Act 5 yang bisa dilihat kembali melalui fitur Story Sebelumnya. Setelah itu, screenshot dan berikan komentar di postingan event pada fanpage resmi Blade & Soul Revolution menggunakan tagar #BNSRxXiaomi. Jelaskan alasan mengapa memilih cerita tersebut dengan menyertakan IGN, PID, dan server. Total 21 pemenang beruntung bisa mendapatkan 10 T-shirt + Lanyard + Sticker, 10 Totebag + Lanyard, Sticker, serta hadiah utama Xiaomi Smartphone Redmi 8A Pro.

Update Act 5 Scenario “A Lost Generation” merupakan cerita baru yang ditambahkan pada gim Blade & Soul Revolution. Cerita baru ini mengisahkan tentang Si Bungsu yang berhasil mengalahkan Jinsoyun dan menyelamatkan dunia. Namun, kedamaian itu hanya berlangsung sementara karena kegelapan mulai beraksi kembali dan tiba-tiba ada banyak anak yang hilang dari berbagai tempat. Selain cerita baru ini, pemain juga dapat menikmati liburan menyenangkan sambil memperkuat karakter di Campaign Dungeon “Blue Waves Beach”. Dua area baru, Twilight Labyrinth & Forgotten Labyrinth, serta Skill Badge yang bisa digunakan untuk memperkuat skill karakter juga telah ditambahkan untuk dinikmati dan dikoleksi oleh para pemain. Blade & Soul Revolution juga merayakan 100 hari sejak perilisan dengan beragam event dalam gim . Pemain bisa mengikuti Event Check-in Spesial 28 Hari yang akan memberikan 100th Day Blessing Box setiap harinya.

Blade & Soul Revolution adalah gim MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari gim PC online populer Blade & Soul. Gim ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Blade & Soul Revolution
  • Netmarble
  • Xiaomi
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *