fbpx
Wanyoo

Wanyoo Akan Buka di Coventry!

Wanyoo

Brand gaming cafe terbesar di Asia, yaitu Wanyoo, telah mengkonfirmasi pembangunan gaming cafe di UK yang kedua, dan akan ditempatkan di pengembangan Cathedral Lanes, Coventry City Centre. Operator esports tersebut telah menyetujui kesepakatan sewa 15 tahun.

Toko utama di London dibuka pada awal tahun ini, yang menawarkan fasilitas permainan serba guna, peralatan esports profesional, dan PC gaming kepada pelanggan. Kafe ini akan melayani semua komunitas esports, dari mulai yang hardcore, hingga gamer biasa.

“Saya ingin mengembangkan lingkungan gaming dan platform sosial untuk seluruh komunitas, yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang, bersantai, berinteraksi, dan bersosialisasi,” ungkap Zhaorong Chen, direktur Wanyoo UK.

“Kami telah beralih dari satu tempat ke tempat lain di Chinatown London, dan sekarang dengan adanya komunitas mahasiswa yang mapan, kami tidak sabar untuk membawa konsep ini ke basis pelanggan yang sama sekali baru di Coventry. Shelley Sandzer telah berperan dalam membantu kami mengamankan lokasi yang sempurna ini, di skema rekreasi baru yang terkemuka di Coventry,” tambahnya.

Diluncurkan pada tahun 2015, Cathedral Lanes merupakan pengembangan kuartal di jantung pusat kota Coventry, terdiri dari banyak restoran termasuk The Botanist, Wagamama, dan Zizzi.

“Wanyoo merupakan brand yang memimpin di dalam bidang esports di Inggris, jadi kami bangga bekerja atas nama mereka dalam mengamankan situs utama ini di Cathedral Lanes. Kami berharap dapat melanjutkan hubungan kuat kami dengan mereka, sembari mereka membangun portofolio di Inggris,” kata Etai Page, agen leasing di Shelley Sandzer.

Carlene Hughes, Leisure Director di Savills, menambahkan, “Gaming dan esports diatur untuk membawa sektor rekreasi Inggris di beberapa tahun ke depan, dan telah terbukti sangat populer di Asia dan Amerika Serikat. Dengan pengikut yang sangat masif di Tiongkok, Wanyoo adalah salah satu gaming kafe terbesar di dunia, jadi sangat mengasyikkan bahwa mereka telah memilih Cathedral Lanes sebagai tujuan mereka.”

Didukung oleh investasi sebesar $26 juta atau sebesar 373 miliar rupiah dari Sicong Wang (Sephirex), putra dari miliarder Cina Jianlin Wang. Wanyoo pertama kali memasuki pasar Eropa pada bulan Januari dengan pembukaan situs pertama mereka di Charing Cross Road di London.

TAGS:
  • Cathedral Lanes
  • Gaming
  • Gaming Cafe
  • Wanyoo
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *