fbpx
Rachel Hofstetter alias Valkyrae

Valkyrae, Streamer Gim Perempuan Paling Banyak Ditonton di 2020

Rachel Hofstetter alias Valkyrae

Baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29, streamer gim perempuan bernama Rachel Hofstetter alias Valkyrae, berhasil mendapatkan satu catatan menariknya di sepanjang tahun 2020 lalu. Valkyrae tercatat sebagai streamer gim perempuan yang paling banyak ditonton!

Di tahun 2020, Valkyrae memutuskan untuk pindah dari Twitch ke YouTube. Kepindahannya ini berbuah manis, di mana ia tidak kehilangan para penggemarnya, justru sebaliknya. Sesi livestreaming Valkyrae selalu ramai dikunjungi oleh para pengguna YouTube.

Lewat laporan dari Stream Hatchet, Valkyrae menempati urutan teratas dalam kategori streamer gim perempuan dengan jumlah penonton terbanyak. Ia berhasil mengalahkan salah satu nama besar lainnya, yakni Pokimane.

top female streamers list valkyrae pokimane jinnytty
Image: Stream Hatchet

Dari grafis di atas, bisa kita lihat bahwa jumlah jam tonton tayangan Valkyrae unggul tipis atas Pokimane.

Bisa dibilang, Pokimane memang tetap mengisi daftar teratas sebagai streamer perempuan paling banyak peminatnya. Namun, secara jumlah, ia masih kalah oleh Valkyrae yang berada di platform YouTube.

Di bawah mereka berdua, ada saddumy, streamer asal Korea Selatan yang mempunyai jumlah jam tonton tayangan mencapai lebih dari 20 juta jam.

Selamat kepada Valkyrae!

TAGS:
  • Twitch
  • Valkyrae
  • YouTube
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *