fbpx
pembaruan dari Apex Legends

Update Terbaru Apex Legends Resmi Digulir, Apa Saja Perubahannya?

pembaruan dari Apex Legends

Setelah diumumkan di ajang EA Play Live beberapa hari yang lalu, pembaruan dari Apex Legends akhirnya datang juga. Apa saja yang dibawa di pembaruan kali ini?

Mode Baru: Armed & Dangerous Evolved

Pembaruan kali ini membawa mode baru yang dinamai Armed and Dangerous Evolved. Di mode yang berlangsung selama beberapa hari ini, senjata yang kalian gunakan hanya berkisar di Shotguns dan Snipers saja. Kalian akan dilengkapi oleh Mozambique dan Evo di awal permainan. Respawn Beacon yang digunakan untuk menghidupkan kembali teman kalian yang mati diganti dengan Mobile Respawn Beacon.

Bangunan Baru di Kings Canyon

Bangunan baru yang diberi nama Crypto’s Map Room ini terletak di tenggara peta, di bawah Repulsor. Di sini, kalian bisa mengaktifkan teknologi yang mampu memperlihatkan lawan-lawan kalian di peta dalam waktu yang terbatas.

Heirloom Baru Milik Mirage

Mirage kini punya heirloom seperti halnya sejumlah Legends lain. Heirloom milik Mirage merupakan sebuah patung kecil berbentuk dirinya.

Pembaruan Legends

Sejumlah Legends turut mendapat pembaruan. D.O.C, robot mungil milik Lifeline, kini bisa digunakan untuk menghidupkan temanmu. Sebelumnya, Lifeline sendiri yang harus melakukannya, namun sekarang kalian bisa menghidupkan temanmu sambil menjagainya.

Beberapa perubahan yang cukup terlihat antara lain adalah Ultimate Revenant yang kini tidak memiliki batas ruang, Ultimate Wattson bakal bertahan selama 90 detik saja, dan double jump ketika menggunakan Ultimate dari Octane.

Senjata seperti Havoc dan Sentinel pun mendapat sedikit peubahan, begitu juga dengan penggunaan zipline yang kini dibatasi.

TAGS:
  • Apex Legends
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *