fbpx
Blade & Soul Revolution

Update Pra-Registrasi Blade & Soul Revolution dari Netmarble

Blade & Soul Revolution

Netmarble mengumumkan deretan hadiah pra-registrasi yang bisa didapat oleh para calon pemain gim MMORPG mobile terbarunya, Blade & Soul Revolution.

Mulai hari ini, para calon pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh Blade & Soul Revolution akan mendapat mata uang dalam gim dan item yang bisa membantu pemain untuk mengkreasikan karakter serta beragam equipment yang dibutuhkan untuk memperkuat karakter.

Hadiah yang akan diberikan adalah Heaven’s Reach Weapon Box, 2 Elixir Share Box, dan 2 Healing Potion Share Box. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan 100.000 Silver. Sebagai tambahan, berikut daftar hadiah yang diberikan saat mencapai jumlah pra-registrasi tertentu, yaitu:

  • Total 100.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Ring & 200.000 Silver
  • Total 300.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Earrings & 30 Accessory Enhance Stone
  • Total 500.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Necklace & 2 Incense Burner
  • Total 700.000 Pra-registrasi tercapai: Protective Bracelet & Weapon Enhance Stone
  • Total 1.000.000 Pra-registrasi tercapai: Master Class Costume

Pemain yang melakukan pra-registrasi di Google Play dan App Store akan mendapatkan Box yang berisi satu Pet dan hingga 1.000 Black Crystal.

Situs resmi pra-registrasi Blade & Soul Revolution menampilkan halaman yang memperkenalkan cerita memukau, Windwalk, dan Class. Selain itu, konten utama seperti Faction War dan konten PvP juga bisa dilihat oleh para calon pemain.

Blade & Soul Revolution adalah gim MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari gim PC online populer Blade & Soul. Gim ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC yang diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile. Sama seperti gim aslinya, Blade & Soul Revolution menampilkan dunia aksi oriental dengan keseluruhan grafik 3D dari Unreal Engine 4.

Blade & Soul Revolution sebelumnya telah dirilis di Korea & Jepang serta meraih peringkat 1 di chart download Google Play yang ada di kedua negara tersebut. Di Korea, gim ini juga meraih peringkat 1 chart grossing di App Store dan mendapatkan Google Play Best Game 2019. Nantikan gim mobile paling ditunggu, Blade & Soul Revolution , yang akan dirilis di 24 negara di Asia.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Blade & Soul Revolution
  • Netmarble
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *