fbpx
update Class baru “Blade Dancer”

Blade & Soul Revolution Buka Pra-Registrasi Update Blade Dancer

update Class baru “Blade Dancer”

Perusahaan gim global, Netmarble Corp, hari ini mengumumkan bahwa pra-registrasi telah dibuka untuk update Class baru “Blade Dancer” pada Blade & Soul Revolution, mobile MMORPG aksi oriental yang menampilkan cerita sinematik memukau tentang pembalasan dendam dari adaptasi gim PC online Blade & Soul. Pra-registrasi ini berlangsung mulai 8-15 September mendatang. Pra-registrasi dapat dilakukan dengan menambahkan akun Line official Blade & Soul Revolution Indonesia @bnsrid sebagai teman dan semua pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan reward Heroic Accessory Box.

Halaman khusus untuk Class baru “Blade Dancer” berisi teaser video dan detail event juga telah tersedia di laman resmi. Blade Dancer adalah Class khusus ras Lyn yang bertubuh kecil tapi memiliki skill dengan DMG yang besar. Equipment baru “Belt” juga akan ditambahkan pada update kali ini sehingga pemain dapat merasakan efek dari Accessory 8 Set. Teaser video tampilan Blade Dancer juga bisa dilihat melalui akun Youtube resmi Blade & Soul Revolution. 

Blade & Soul Revolution adalah gim MMORPG versi mobile yang diadaptasi dari gim PC online populer Blade & Soul. Gim ini tetap mempertahankan kualitas grafik 3D secara keseluruhan serta konten berskala besar sama seperti versi PC pendahulunya, dan telah diperbarui sehingga dapat bekerja dengan baik di perangkat mobile.

Selain menawarkan visual 3D berkualitas tinggi, pemain juga bisa menikmati konten Faction War skala besar secara real-time dan aksi seni bela diri yang memukau. Selain itu, ada juga konten Dungeon penuh strategi dan fitur sosial yang aktif layaknya komunitas yang sebenarnya.

Silakan kunjungi laman dan Facebook resmi untuk informasi lebih lanjut tentang Blade & Soul Revolution.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Blade & Soul Revolution
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *