fbpx

Ubah Nama, PES Kini Jadi eFootball

Konami secara resmi mengubah nama gim sepakbola miliknya, Pro Evolution Soccer (PES), menjadi eFootball. Berbeda dengan PES, eFootball akan hadir secara gratis di berbagai platform yang ada.

Berbicara kepada IGN, sang produser, Seitaro Kimura, mengatakan bahwa penggemar tak perlu lagi membeli gim secara tahunan. eFootball akan mendapatkan pembaruaan secara cuma-cuma untuk musim baru.

Konami pun telah merilis roadmap dari eFootball. Ketika dirilis nanti, akan ada sembilan tim yang bisa kalian mainkan. Untuk mode permainan, para pemain bisa mencoba mode pertandingan satu lawan satu, sementara mode lain akan dijadikan DLC yang bisa kalian beli secara terpisah. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai mode MyClub ataupun Master League.

Konami

eFootball sendiri direncanakan rilis untuk PC, PS4, PS5, Xbox Series X, dan Xbox One. Versi Android dan iOS juga akan hadir, namun bagi pemilik Nintendo Switch kalian harus bersabar karena belum ada tanda-tanda Konami akan merilis eFootball di konsol tersebut.

Uniknya, Konami akan menerapkan cross-platform untuk eFootball. Jadi, pemain PC ataupun konsol bisa bermain dengan pemain mobile.

TAGS:
  • eFootball
  • Konami
  • PES
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *