fbpx
Presiden Amerika Serikat

Twitch Blokir Akun Milik Donald Trump

Presiden Amerika Serikat

Salah satu platform streaming ternama dunia, Twitch, belum lama ini mengumumkan bahwa mereka telah menutup sementara akun milik Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Seperti yang diketahui, Twitch memang tidak hanya sebuah platfrom streaming yang berfokus pada gaming saja. Namun, Twitch juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin melakukan livestreaming, termasuk Donald Trump, yang menggunakan Twitch sebagai salah satu alat kampanye.

Lewat laporan dari The Verge, akun milik Donald Trump tersebut terbukti melanggar aturan dari Twitch, usai melakukan ujaran kebencian pada salah satu video miliknya.

“Seperti streamer lain pada umumnya, Twitch tidak akan pandang bulu terhadap siapapun yang kedapatan melanggar ketentuan layanan dan pedoman dalam menggunakan platform ini. Apapun kontennya, kami berhak melakukan tindakan jika ada yang melanggar aturan,” ujar juru bicara dari Twitch.

Kanal Twitch milik Donald Trump sendiri sudah ada sejak Oktober tahun lalu, di mana tim sukses Trump berharap kampanye lewat Twitch bisa menambah pendukungnya, yang berasal dari komunitas Twitch.

TAGS:
  • Donald Trump
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *