fbpx
Valorant SEA Invitational

Turnamen Valorant Siap Diselenggarakan di Asia Tenggara

Valorant SEA Invitational

Riot Games langsung tancap gas setelah mengumumkan Valorant Ignition Series 2020 belum lama ini. Kini gantian wilayah Asia Tenggara yang kebagian jatahnya. Bertajuk Valorant SEA Invitational, akan ada enam tim yang bertanding untuk memperebutkan total hadiah sebesar 10 ribu dolar atau sekitar 143 juta rupiah.

Enam tim yang bertanding berasal dari negara Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Taiwan, serta Thailand. Tim-tim tersebut bakal diisi oleh content creator masing-masing negara. Indonesia sudah punya lima nama, yaitu Luthfi Halimawan, Watchout Gaming, Inayma, Tepe46, dan Nixia.

Selain untuk memeriahkan kesuksesan Valorant, turnamen SEA Invitational ini juga digunakan Riot Games untuk beramal. Mereka akan menyumbangkan uang sebesar 10 ribu dolar kepada GlobalGiving’s Coronavirus Relief Fund.

“Turnamen Invitational untuk amal ini adalah kesempatan kita bersatu untuk bermain dan menikmati gim ini. Kami ingin memberikan pengalaman yang unik untuk pemain kami ke depannya,” ujar Chris Tran, Kepala Esports Riot Games untuk wilayah Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Macau.

Valorant SEA Invitational akan diselenggarakan secara langsung pada tanggal 11 Juli mendatang. Kalian bisa menontonnya melalui Facebook, Youtube, dan Twitch.

TAGS:
  • Riot Games
  • Valorant
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *