fbpx
SFV sendiri dirilis pada tahun 2016

Yoshinori Ono Sebut Street Fighter 6 akan Hadir 10 Tahun Lagi

SFV sendiri dirilis pada tahun 2016

Poster yang dibuat oleh seorang artis bernama Kode “BossLogic” Abdo memang sering mendapat perhatian publik, namun perhatian yang cukup berbeda didapatkan ketika dirinya mengeluarkan sebuah poster baru. BossLogic, dalam sebuah cuitannya, mengunggah sebuah poster tentang Street Fighter (SF) 6. Poster tersebut pun mencuri perhatian sang produser gim SF, Yoshinori Ono.

Ono menyanjung tinggi poster buatan BossLogic itu. Tak berhenti di situ, dia pun melontarkan kata-kata, yang bisa dibilang candaan, yang memberikan isyarat bahwa masih terlalu dini untuk merilis SF6. Dia pun bilang bahwa BossLogic harus menunggu 10 tahun lagi untuk melihat seri terbaru dari SF.

SF merupakan salah satu gim berantem populer di dunia. Saat ini, gim yang pertama kali dirilis di tahun 1987 itu sudah mengeluarkan entri utamanya yang kelima.

SFV sendiri dirilis pada tahun 2016 yang lalu dan baru memiliki dua versi berbeda, yaitu versi biasa dan versi arcade. Apabila melihat sejarah yang ada, Capcom biasanya mengeluarkan paling tidak tiga versi dari SF.

Meski seperti candaan, namun kata-kata Ono bisa dibilang tepat. Kemungkinan besar, SF6 tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

TAGS:
  • Street Fighter
  • Yoshinori Ono
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *