fbpx

Datangkan SwordArt, TSM Pecahkan Rekor

Pemilik dari TSM, Andy “Reginald” Dinh, mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan pemain asal Taiwan, SwordArt. Tak tanggung-tanggung, nilai kontrak SwordArt yang diberikan TSM mencapai $6 juta atau sekitar Rp84 miliar untuk dua tahun!

SwordArt, yang berperan sebagai support, tampil luar biasa di turnamen League of Legends, World Championship 2020. Pensiunnya salah satu pemain TSM, Bjergsen, menurut Reginald merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi di pemain.

“Aku pikir para pemain akan mendapat tekanan yang tinggi karena bermain dengan SwordArt. Dia adalah finalis World, tentu saja punya standar permainannya sendiri,” ucap Reginald.

Angka kontrak fantastis tersebut dinilai merupakan kontrak tertinggi dalam sejarah pemain esports di Amerika Utara. Sebelumnya, rekor itu dipegang oleh Jensen, yang dikontrak Team Liquid dengan angka $4,2 juta untuk jangka waktu tiga tahun.

TSM sendiri memang tengah merombak tim demi prestasi yang lebih baik di World. Beberapa wajah baru pun mulai bermunculan. Patut ditunggu kiprah mereka di tahun 2021 mendatang.

TAGS:
  • League of Legends
  • SwordArt
  • TSM
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *