fbpx
PUBG Mobile World League

Tim Thailand Teaming di PMWL? Ini Jawaban Pihak Panita

PUBG Mobile World League

Turnamen PUBG Mobile World League (PMWL) sempat diramaikan dengan isu teaming pada sesi Super Weekend 2 (Day 1). Indikasi teaming ini dilontarkan kepada dua tim asal Thailand, Valdus eSports dan King of Gamers (KoG).

Kedua tim ini sempat bertemu dalam satu spot yang sama, di mana KOG sebenarnya sudah berhasil meng-knockdown tiga pemain Valdus. Namun uniknya, para pemain KOG justru lebih memilih pergi, ketimbang menuntaskan pertempurannya dengan pemain Valdus.

Drama inilah yang kemudian memicu asumi adanya teaming dari para netizen yang menonton lewat live streaming PUBG Mobile.

Tidak ingin menjadi drama yang berlarut, pihak panitia turnamen yakni Tencent dan juga PUBG Mobile Esports, langsung melakukan investigasi lebih lanjut.

Hasilnya? Pihak panitia mengumumkan bahwa kedua tim ini dianggap tidak melakukan pelanggaran apapun, termasuk indikasi teaming. Pengumuman ini mereka utarakan pada live streaming turnamen versi Bahasa Thailand.

Pihak panitia juga menegaskan bahwa investigasi ini sudah meliputi pengecekan lewat rekaman video, dan juga perekam suara yang ada pada masing-masing mic para pemain.

Apapun keputusan yang sudah diberikan oleh panitia, adalah hal yang mutlak. Jadi, balik lagi ke fokus utama kita di turnamen ini: mendukung kiprah Bigetron Red Aliens, dan juga Morph Team untuk terus mendulang poin!

TAGS:
  • PUBG Mobile
  • PUBG Mobile World League
  • Thailand
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *