fbpx
turnamen Asian Cup 2019: FIFA 19 11vs11

Asian Cup 2019: Tim Jepang dan Hongkong Melaju ke Final!

turnamen Asian Cup 2019: FIFA 19 11vs11

Dari lanjutan turnamen Asian Cup 2019: FIFA 19 11vs11, akhirnya sudah menuju fase akhir. Dua tim telah resmi melaju ke babak final, dimana tim Jepang akan menghadapi tim Hongkong.

Pada babak semifinal yang akan berlangsung Sabtu (11/5) lalu, tim Jepang menghadapi tim kuat lainnya, tim Australia. Sedangkan tim Hongkong juga menghadapi lawan yang tidak kalah baiknya, yakni sang juara bertahan tim Cina.

Empat tim ini memang selalu menjadi momok bagi lawan-lawan lain di babak sebelumnya. Wajar, jika babak semifinal ini diprediksi akan berjalan dengan seru.

Benar saja, babak semifinal tahun ini dihiasi dengan berbagai drama. Laga pertama contohnya, dimana tim Australia yang sudah unggul 2-0 di leg pertama, nyatanya harus tersingkir usai tim Jepang melakukan comeback gemilang, dengan meraih kemenangan 3-0 di leg kedua.

Laga ketat terjadi antara tim Hongkong menghadapi tim Cina. Pada leg pertama, mereka harus bermain imbang 1-1. Namun di leg kedua, secara dramatis tim Hongkong berhasil menang tipis 4-3. Skor agregat 5-4 bagi keunggulan tim Hongkong, berhasil membawa mereka ke partai puncak.

Dengan hasil ini, tim Jepang dan tim Hongkong akan bertemu di babak final, yang akan disiarkan secara langsung di YouTube IVPL TV, Air Mineral Prim-A, serta Facebok dari Goal Indonesia. Pertandingan berlangsung pada Rabu (15/3) mendatang, mulai pukul 19.00 WIB.

TAGS:
  • Asian Cup 2019
  • FIFA 19
  • Hongkong
  • Jepang
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *