fbpx
GoPay Arena Championship

Tiga Gim Sekaligus! GoPay Resmi Selenggarakan Turnamen GAC

GoPay Arena Championship

Untuk meramaikan esports Indonesia di tengah pandemi ini, GoPay secara resmi menyelenggarakan turnamen GoPay Arena Championship (GAC). Kompetisi ini tidak hanya akan mempertarung satu gim saja, melainkan tiga gim sekaligus. Gim-gim tersebut di antaranya adalah Free Fire, PUBG Mobile, serta Mobile Legends.

Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), yang membuka penyelenggaraan GAC menyambut dengan baik kompetisi ini.

“Kita menyampaikan bangga dan apresiasi kepada GoPay telah menyelenggarakan Gopay Arena Championship, ini satu upaya dari masyarakat yang sangat membanggakan dan pemerintah tentu harus memberikan support apalagi sedang pandemi,” ucapnya, seperti dikutip dari Jawa Pos.

Menurut Senior Vice President Product Marketing GoPay, Timothius Martin, GAC bukanlah sekadar turnamen esports saja, melainkan sebagai hiburan juga, terutama di masa-masa sulit seperti ini.

“Di saat kita semua masih dalam masa transisi menuju normal baru, kami berinovasi melalui GAC yang dihadirkan khusus untuk gamer agar tetap dapat mabar, bertanding, dan produktif di tengah pandemi,” jelasnya.

Fase registrasi GAC sendiri sudah dibuka hari ini dan akan ditutup pada tanggal 29 Juni mendatang. GAC dibagi menjadi dua kategori, yaitu Invitation Qualifier untuk tim-tim profesional dan Online Qualifier untuk umum. Hadiah yang disiapkan pun sangat besar. Para peserta akan saling beradu untuk memperebutkan hadiah total sebesar satu miliar rupiah.

TAGS:
  • GoPay
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *