fbpx
slot tim jelang musim terbaru

Tidak Akan Ada Tim Baru di MPL Season 6

slot tim jelang musim terbaru

Moonton, selaku pengembang gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), dan juga penyelenggara event Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL), mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan menambah slot tim jelang musim terbaru (keenam).

Sejak memasuki musim keeempat, turnamen MPL telah menggunakan format franchise. Di musim kelima, sempat ada rumor bahwa akan ada penambahan tim baru. Namun hingga saat ini (bahkan jelang memasuki musim keenam), Moonton kembali menegaskan bahwa tidak akan ada penambahan slot tim.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Azwin Nugraha, selaku Public Relation dari Moonton.

“Peserta MPL musim keenam masih akan sama seperti musim sebelumnya, total delapan tim. Mereka adalah Alter Ego, Aura, Bigetron, EVOS Legends, Geek Fam ID, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi,” ungkap Azwin, yang dikutip dari laman ONE Esports.

“Hingga saat ini, kami masih berfokus terhadap delapan tim tersebut. Sebagai penyelenggara, kami tidak hanya bertugas menggelar jalannya turnamen, namun juga menjaga serta mendukung kualitas tim maupun fans dari tim-tim yang sudah terdaftar.”

“Kami mengambil pilihan ini demi optimalisasi. Ditambah, saat ini kita juga masih berada di tengah pandemi Covid-19, ini juga satu ganjalan bagi kami. Musim keenam MPL akan diikuti oleh delapan tim, di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya.

TAGS:
  • Mobile Legends
  • Moonton
  • MPL
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *