fbpx
Garena Free Fire

Dapatkan THR dari Free Fire Booyah Ramadan!

Garena Free Fire

Semakin dekatnya hari raya Idul Fitri, Garena Free Fire kembali mengingatkan seluruh pemain untuk tidak lupa mengambil THR-nya. Di mana THR kali ini akan berisikan item paling dicari seluruh pemain yaitu Magic Cube serta pulsa hingga 3 Miliar rupiah. Semua hadiah ini bisa didapatkan secara GRATIS hanya dengan mengikuti event Booyah Lebaran yang diselenggarakan pada tanggal 15-23 Mei 2020.

Selain Magic Cube, dan pulsa, pemain juga akan berkesempatan untuk menerima Permanent Legend Gunskin – MP40 Lightning, Emote – Whirling, Acc – Keffiyeh, Karakter Shani, Permanent Common Gun Skin Pink Paradise (M4A1, MP5, VSS, M249), serta dapat memilih diantara (Backpack, Deathbox, Parachute, dan Surfboard).

Untuk mendapatkan Magic Cube, pemain perlu menyelesaikan event yaitu bermain selama 60 menit setiap hari dan akan menerima 1 Token Ketupat. Spesial di tanggal 23 Mei 2020, pemain akan menerima kesempatan lebih banyak untuk menerima Token Ketupat. Dibutuhkan sebanyak 20 Token Ketupat untuk ditukarkan dengan 1 Magic Cube.

Spesial di tanggal hari lebaran nanti juga akan terdapat beberapa event lainnya untuk menambah meriah Ramadhan yaitu 3x EXP Gold Fragment (23 Mei 2020), Big Head Mode (15-17 Mei 2020), Gun King Mode (23-31 Mei 2020), dan No Rank Drop (23 Mei 2020).

TAGS:
  • Free Fire
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *