fbpx
StoneAge World

StoneAge World Masuki Musim Gugur, Ada Beragam Event!

StoneAge World

Netmarble baru saja merilis update bulanan terbaru untuk game MMORPG koleksi pet prasejarah, StoneAge World yang dapat diunduh di App Store dan Google Play. Update kali ini menghadirkan beragam event dan hadiah menarik untuk Trainer dari segala level dan ukuran.

Mulai hari ini, dua event eksklusif untuk family Pet prasejarah Ramir dan Veldor kini telah tersedia hingga 24 September mendatang. Kedua event tersebut memberikan peluang besar bagi pemain untuk menangkap Pet dari family terkait, seperti pet tipe Ramir yang menghuni lantai kedua Ayu’s Cafe dan pet tipe Veldor yang menghuni lantai kedua Forest Cave. Keseimbangan untuk pet Ramir, Veldor, dan Kaki juga telah ditingkatkan sebagai bagian dari event ini.

Manmo Lucky Ticket juga kini tersedia bagi pemain dan telah ditambahkan ke Toko Item StoneAge World. Jika tiga atau lebih Trainer yang sama keluar dengan menggesek Lucky Ticket, pemain akan menerima satu item dari daftar hadiah yang bisa dimenangkan. Ranking dihitung berdasarkan jumlah Trainer yang sama dan pemenang terbaik yang menukarkan tiket dengan enam Trainer dari tipe yang sama akan mendapatkan 4★ Pet Exchange Ticket Level S~S+.

Dalam rangka merayakan musim gugur, Event Stone Discount akan diadakan bagi pemain untuk mulai memelihara Pet yang telah tertunda. Pemain akan menerima diskon hingga 50% untuk Pet Training Stone dan Modify Pet Growth Rate Stone.

StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah. Di dalam game yang berlatar di Tectonika ini, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 270 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh misterius yang berasal dari Machine Civilization.

StoneAge World dapat diunduh di App Store dan Google Play, dengan bahasa pendukung yang tersedia dalam bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana/Tradisional), Jepang, dan Thailand. Informasi lebih lanjut mengenai StoneAge World dapat dilihat di website resmi dan akun Facebook resmi StoneAge World.

TAGS:
  • Netmarble
  • StoneAge World
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *