fbpx
Stone Age

Stone Age World: Ajak Kita Bertualang di Masa Prasejarah

Stone Age

Perusahaan gim global, Netmarble Corp., mengumumkan kembalinya IP Stone Age yang sangat populer secara internasional, dengan menghadirkan StoneAge World, sebuah gim kombinasi turn-based MMORPG dan koleksi Pet di era prasejarah yang kini hadir dalam versi mobile. Pemain bisa mendapatkan hadiah setelah melakukan pra-registrasi untuk mengunduh gim ini di App Store dan Google Play.

StoneAge World adalah turn-based versi mobile dari gim online RPG Stone Age yang populer. Di dunia yang kembali ke era prasejarah, pemain akan berperan sebagai “Trainer”, Warrior kuat dari Tectonika yang memiliki tanggung jawab untuk melindungi area dengan menggunakan Pet yang telah dijinakkan. Trainer bisa mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih lebih dari 250 Pet mulai dari hewan ikonik prasejarah seperti dinosaurus dan woolly mammoth hingga babi dan serigala serta menjelajahi dan melindungi Tectonika dari ancaman Peradaban Mesin!

“Di Korea, Stone Age pada awalnya rilis sebagai game online saja. Namun, game ini telah berkembang dan memiliki lebih dari 200 juta pemain selama lebih dari 20 tahun dari seluruh jenis layanan gamenya, dan kami merasa tertantang melihat pada akhirnyaMMORPG versi mobileakan hadir di pasar global.” ucap Joong Sun Chang, Executive Producer Netmarble.

“Gabungan antara dinosaurus dan hewan prasejarah lainnya di StoneAge World dengan visual estetik penuh warna dari gim ini merupakan kombinasi sempurna bagi pemain yang ingin merasakan dunia prasejarah online, penuh dengan makhluk kuat yang bisa ditingkatkan bersama dengan karakter pemain.”

Pemain yang mengikuti pra-registrasi StoneAge World hingga sebelum gim dirilis akan menerima beragam hadiah sebagai berikut:

  • 1.000.000 Stone, mata uang utama StoneAge World untuk pemain yang mengikuti pra-registrasi di laman resmi
  • 50.000 Shell, tambahan mata uang premium StoneAge World untuk pemain yang mengikuti pra-registrasi di App Store dan Google Play

Pemain juga bisa menikmati event perayaan yang akan hadir di laman pra-registrasi, yaitu:

  • Pet Gift Event – Pemain akan mendapatkan satu Pet keren yang belum menetas saat perilisan. Pemain bisa mengoleksi tiket dengan login ke laman resmi atau membagikan event di Facebook satu kali per hari untuk menetaskan telur menjadi sebuah Pet baru dengan menggunakan 5 tiket sekaligus. Selesaikan semua misi untuk menerima 13 tiket.
  • Capture Mini Game – Pemain yang bisa menangkap Pet akan mendapat 10 tiket.

Kunjungi website Age Stone di Netmarble untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang StoneAge World.

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Netmarble Indonesia

TAGS:
  • Netmarble
  • Stone Age World
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *