fbpx
Lunar Steam Sale 2020

Usai Winter Sale, Steam Segera Adakan Lunar Sale 2020

Lunar Steam Sale 2020

Nampaknya Steam tidak ingin para penggunanya berhenti menghambur-hamburkan uang. Belum lama ini, mereka baru saja selesai menggelar diskon besar-besaran di akhir tahun yang biasa disebut Winter Sale. Namun, hanya dalam hitungan hari saja, kalian akan disuguhi dengan acara diskon besar lagi. Ya, apalagi kalau bukan Lunar Sale 2020.

Valve, selaku pemilik Steam, sebenarnya belum secara resmi mengumumkan acara diskon tersebut. Namun, tanggal dimulainya Lunar Sale 2020 sudah bocor terlebih dahulu. Adalah pengguna bernama Daniel Ahmad yang membocorkan hal tersebut.

Dalam cuitannya tersebut, Daniel mengatakan bahwa Lunar Steam Sale 2020 akan berlangsung mulai dari tanggal 24 hingga 28 Januari. Tak seperti Winter Sale dan Summer Sale yang berlangsung cukup lama, acara diskon Lunar Sale 2020 hanya akan berlangsung selama empat hari saja.

Seperti namanya, gim-gim yang akan didiskon kebanyakan berasal dari pengembang asal Tiongkok. Selain itu, gim-gim bertema Oriental dikabarkan juga akan mendapat diskon besar-besaran.

Sudah siap untuk menghamburkan uangmu lagi?

TAGS:
  • Lunar Sale
  • Steam
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *