fbpx
Sony di E3

Lagi, Sony Tidak akan Isi Acara di E3

Sony di E3

Sony tidak akan hadir lagi dalam acara Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini. Tahun lalu merupakan tahun pertama Sony absen di ajang E3 setelah selama 24 tahun selalu hadir di acara tersebut.

“Setelah melakukan evaluasi, Sony Interactive Entertainment (SIE) memutuskan untuk tidak hadir di E3 2020. Kami sangat menghargai ESA sebagai sebuah organisasi, tapi kami merasa visi dari E3 2020 tidak sesuai dengan visi kami di tahun ini,” sebut pembicara SIE.

Sebagai ganti absennya Sony di E3, mereka mengatakan akan menghadiri sejumlah acara-acara yang ada di seluruh penjuru dunia, terutama acara yang berfokus pada konsumen. Dengan mengikuti acara-acara tersebut, Sony berharap bahwa penggemarnya bisa tetap merasa menjadi bagian dari keluarga PlayStation.

“Kami punya sejumlah judul yang akan dirilis di PS4 dan dengan peluncuran PS5 yang semakin dekat, tahun ini akan menjadi tahun yang patut ditunggu oleh para penggemar” tambah pembicara tersebut.

Mengenai PS5, Sony masih belum memberikan informasi mengenai bagaimana mereka akan memperkenalkan dan meluncurkan konsol terbaru mereka tersebut. Sejauh ini, kita baru diberikan informasi mengenai logo dari PS5 yang diperlihatkan di acara CES 2020 serta sejumlah kemampuan yang akan diberikan konsol mereka.

PS5 direncanakan rilis pada akhir tahun ini.

TAGS:
  • E3
  • Sony
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *