fbpx
Call of Duty Mobile (CODM) Major Series

Saints Indo dan GGWWP Melaju ke Final CODM Major Series

Call of Duty Mobile (CODM) Major Series

Babak kualifikasi fase pertama dari Call of Duty Mobile (CODM) Major Series telah selesai digelar. Empat tim terbaik saling beradu di babak semifinal untuk mendapatkan dua tempat di babak Grand Final. Tim-tim terbaik di fase pertama antara lain adalah Ruins Alpha Esport, Saint Indo, GGWP ID Sutomo, dan Payabaruas.

Saints Indo bermain cepat saja kala bertemu dengan Ruins di semifinal. Mereka berhasil menang dua gim sekaligus. GGWP mendapat perlawanan yang cukup ketat dari Payabaruas di mode Search & Destroy. Sempat kejar-mengejar skor, GGWP akhirnya menyelesaikan gim pertama dengan skor 6-4. Berbeda dengan gim pertama, gim kedua didominasi oleh GGWP.

Meski sudah mendapatkan tempat di babak Grand Final, Saints Indo dan GGWP masih memiliki satu pertandingan lagi untuk menentukan siapa yang berkuasa di fase pertama. Di partai puncak ini, Saints Indo tampil lebih tangguh dibanding GGWP. Mereka pun keluar sebagai juara satu di babak kualifikasi fase pertama.

Fase kedua akan dimulai pada tanggal 19 November sampai 23 November mendatang. Sama seperti fase pertama, empat tim terbaik akan tampil di babak semifinal. Dua tim pemenang akan mendapat tempat di babak Grand Final, yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 Desember.

TAGS:
  • Call of Duty Mobile
  • GGWP Esports
  • Saints Indo
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *