fbpx

RTE dan Galaxy Racer Akuisisi VY Esports

Riva Technology and Entertainment (RTE), grup investasi game dan teknologi terkemuka, bersama dengan sister company-nya, Galaxy Racer (GXR), organisasi esports, game, dan gaya hidup terbesar di dunia, telah mengumumkan akuisisi VY Esports.

Platform VY Esports, POPC Lounge, memungkinkan pembuat konten untuk terhubung dengan penggemar berat mereka melalui pengalaman digital yang dimonetisasi yang melibatkan streaming langsung, obrolan video langsung 1: 1, penjualan merchandise, dan lainnya. Mereka juga memberikan layanan live event dengan menciptakan model hibrida, menambahkan aliran pendapatan baru sehingga pemirsa dari seluruh dunia dapat mengakses konten yang dipilih dan berinteraksi langsung dengan para talenta melalui aktivasi digital. Platform POPC Lounge akan digunakan untuk acara besar ‘POPC Live!’ mendatang di Dubai, yang dimulai pada Maret 2022.

“Kami sangat senang mengumumkan akuisisi RTE dan Galaxy Racer atas VY Esports, yang kami yakini akan membawa sinergi luar biasa ke perusahaan kami. Kami senang bekerja dengan anggota dewan baru kami dari VY Esports dan anggota dewan penasihat dari Raine Ventures, untuk mengembangkan bisnis kami,” sebut pendiri dan CEO Galaxy Racer, Paul Roy.

“Mereka akan memainkan peran penting, di tengah upaya kami untuk mengembangkan pengalaman menarik bagi para audiens, dengan tujuan mendominasi ekosistem esports, game, gaya hidup, dan hiburan secara global. Saya senang menyambut kehadiran Oleg Butenko. Pengalamannya yang luas di bidang teknologi, esports, dan hiburan akan memberi kami keunggulan mutakhir yang luar biasa dan akan menjadi aset bagi kami,” tambahnya.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari RTE dan Galaxy Racer, karena kami sangat percaya pada visi Paul Roy. Dengan platform POPC Lounge, kami akan mendorong pertumbuhan pesat di seluruh jaringan influencer RTE dan Galaxy Racer yang luas,” kata pendiri dan CEO VY Esports, Oleg Butenko.

TAGS:
  • Galaxy Racer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *