fbpx
RRQ TCN

RRQ TCN Mobile Legends Resmi Bubar

RRQ TCN

Tim Rex Regum Qeon atau biasa dipanggil RRQ, secara resmi melepas salah satu divisi dari tim RRQ TCN, yaitu gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

RRQ TCN merupakan tim hasil akuisisi RRQ terhadap Team Capcorn. RRQ langsung mengakuisisi tiga divisi yang dimiliki Capcorn, yaitu ML, PUBG Mobile, dan Point Blank. Sayangnya, nasib divisi ML tidak terlalu baik dibanding divisi lainnya.

Di divisi Point Blank, RRQ TCN telah menyumbangkan sejumlah prestasi untuk tim, di antaranya adalah juara PBNC Season 1 2019 serta juara di PBWC 2019. Tim yang berganti nama menjadi RRQ Epic itu juga kembali menjadi juara PBNC Season 2 2019 lalu finis di posisi kedua PBIC 2019.

Divisi PUBG Mobile turut menyumbang prestasi. Mereka berhasil duduk di peringkat empat turnamen PINC 2019. Di PMCO Fall: SEA League 2019, divisi ini harus pindah ke BOOM Esports karena ada peraturan yang melarang dua tim dari organisasi yang sama.

Beda nasib dengan kedua divisi di atas, divisi ML RRQ TCN kurang menunjukkan taringnya di sejumlah turnamen. Mereka bahkan sudah jarang terlihat di turnamen ML. Kehadiran RRQ Hoshi turut menyurutkan nama RRQ TCN.

RRQ pun harus melepas empat pemainnya, Erico “God1va”, Azwari “Az0a”‘ Shufa, Hafizun “Jacklee” Ahmad, dan Ridwan “Groot” Alfarisi.

TAGS:
  • Mobile Legends
  • RRQ TCN'
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *