fbpx
Mobile Legends Professional League

Kalahkan EVOS Legends, RRQ Hoshi Pimpin Klasemen MPL Season 5

Mobile Legends Professional League

Minggu pertama dari Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 telah selesai digelar. Terdapat beberapa kejutan di sejumlah pertandingan.

Di pertandingan pertama, Bigetron melakukan comeback yang luar biasa kala berhadapan dengan Alter Ego. Hasilnya, mereka menang dengan skor 2-1 di laga pembuka. Di pertandingan lainnya, Onic Esports sukses meraih poin penuh setelah berhasil menang atas lawannya, Aura Esports.

Hari kedua bisa dibilang menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Alasannya apalagi kalau pertandingan El Clasico antara EVOS Esports dan RRQ. Memiliki status sebagai juara bertahan, EVOS justru harus kalah di tangan musuh bebuyutannya tersebut. RRQ pun setidaknya berhasil membalaskan dendam mereka di musim keempat yang lalu.

Di hari yang sama, Bigetron kembali menuai kemenangan usai mengalahkan Onic dengan skor 2-1. Alter Ego yang gagal di hari pertama akhirnya meraih poin setelah menggilas Geek Fam dengan skor 2-0.

Selain EVOS, dua tim lain juga gagal meraih poin di minggu pertama ini. Mereka adalah Genflix Aerowolf yang kalah dari Aura di hari ketiga, lalu ada Geek Fam yang kembali takluk di tangan lawan keduanya, RRQ.

Berkat dua kemenangan sempurna yang diraihnya, RRQ saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara MPL Season 5. Berikut adalah klasemen lengkapnya.

TAGS:
  • EVOS Legends
  • MPL Season 5
  • RRQ Hoshi
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *