fbpx
RRQ Hoshi

RRQ Hoshi Datangkan Taka dari Bigetron

RRQ Hoshi

Jelang bergulirnya turnamen MPL Indonesia Season 7, RRQ Hoshi terus memperkuat diri dengan kembali mengumumkan kedatangan satu pemain baru. Fadhil Asra alias Taka, resmi mereka datangkan dari Bigetron Esports.

Taka sendiri mengakui sudah mengikuti sepak terjang RRQ sejak tim ini masih menggunakan nama RRQ O2. Lemon dan Tuturu adalah dua pemain yang dikagumi oleh Taka saat itu.

Di RRQ Hoshi saat ini, Taka tentu harus beradaptasi dengan tim barunya. Ia memang sempat bermain dengan Vyn saat masih berseragam BOOM dan Bigetron. Namun, Taka tentu harus mengenal para pemain lainnya.

“Secara pribadi gw udah kenal Taka dari lama. Ia (Taka) adalah seorang pemain yang selalu bekerja keras, dan selalu ingin menang,” ucap Vyn, menanggapi kedatangan Taka ke RRQ Hoshi.

Sempat galau saat mendapatkan tawaran awal dari RRQ Hoshi, akhirnya Taka menerima pinangan ini, untuk mencoba keluar dari zona nyamannya.

Taka berharap, dengan bergabungnya ke RRQ Hoshi, ia bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman baru, mengingat RRQ Hoshi diisi oleh para pemain terbaik. Ke depannya, ia berharap bisa mencicipi gelar juara bersama RRQ Hoshi.

Goodluck untuk Taka!

TAGS:
  • Mobile Legends
  • RRQ Hoshi
  • Taka
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *