fbpx

Rekap Pertandingan Free Fire Master League Season III – Week 1

Turnamen liga Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya memulai pertandingan di minggu pertamanya. Berikut adalah rekap pertandingan Divisi 1 dan Divisi 2 untuk Day 1 dan Day 2 di Week 1.

Image: Garena Indonesia

Pertandingan di Divisi 1 kali ini diwarnai dengan serangan balik dari ONIC Olympus yang mendominasi hari pertama dengan 3 Booyah berturut-turut. Dalam aksinya di Grup A ketika melawan Grup B, Nur Ivaldi “ONIC.Jars” Fajar sang Predator (sebutan untuk pemain esports Free Fire dengan total kill terbanyak) dari turnamen Free Fire Indonesia Masters 2020 Fall (FFIM 2020 Fall) berhasil mencetak total 23 poin kill dalam 6 ronde di hari pertama

Sedangkan di hari kedua yang mempertandingkan Grup A dan Grup C, EVOS Esports harus menerima posisinya di peringkat kelima Grup C setelah gagal mendapatkan Booyah di beberapa ronde dan akhirnya tertinggal jauh dari Island of Gods. Dengan demikian, klasemen sementara dipimpin oleh SES Mizu di Grup A, RRQ Hades di Grup B, dan Island of Gods di Grup C.

Image: Garena Indonesia

Selanjutnya dari Divisi 2, performa yang konsisten dari NGid Esport berbuah manis di awal musim. Menutup minggu pertama, klasemen Divisi 2 dipimpin oleh The Pillars Rapier di Grup A, Bonafide Esports di Grup B, dan NGid Esport di Grup C.

Rekap pertandingan minggu ini selengkapnya dapat dilihat di artikel berikut:

  • Divisi 2: Match Day 1, 13 Januari 2021
  • Divisi 2: Match Day 2, 14 Januari 2021
  • Divisi 1: Match Day 1, 16 Januari 2021
  • Divisi 1: Match Day 2, 17 Januari 2021

Pertandingan selanjutnya untuk Divisi 2 (grup A,B, dan C) akan diselenggarakan pada 20-21 Januari 2021. Sedangkan Divisi 1 akan tampil lagi pada 23 Januari 2021 (grup BC) dan 24 Januari 2021 (grup AB) Januari 2021.

Tentang FFML Season III

FFML Season III yang dilaksanakan kali ini tidak hanya menghadirkan pemain profesional melalui Divisi 1, namun juga pemain baru yang berkesempatan untuk mengasah kemampuan mereka di level semi-profesional melalui Divisi 2. Turnamen musim ini menawarkan total hadiah sebesar 1,5 miliar rupiah (sebagai total dari hadiah Divisi 1 dan Divisi 2), serta slot ke Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring yang merupakan turnamen tingkat nasional sebagai kualifikasi ke ajang internasional.

Secara keseluruhan, pertandingan FFML Season III dilaksanakan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19.00 – 22.00 WIB sejak tanggal 16 Januari – 27 Februari untuk Divisi 1 dan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 19.00 – 22.00 WIB sejak tanggal 13 Januari – 18 Februari untuk Divisi 2. Informasi selengkapnya mengenai jadwal, rekap, dan hasil pertandingan, dapat diakses di website resmi Turnamen Garena Free Fire.

Penikmat esports yang ingin menonton serunya kedua divisi liga ini dapat menyaksikan Live Stream-nyadi akun resmi YouTube dan Facebook Live Free Fire Esports Indonesia. Jangan lewatkan aksi para atlet esports yang akan saling beradu strategi di rangkaian turnamen bergengsi persembahan Free Fire ini.

Penyelenggaraan FFML Season III yang turut didukung oleh Kratingdaeng Red Bull dan Sukro turut mempertegas posisi Garena Free Fire sebagai game esports terfavorit di Indonesia maupun dunia. Sebagai sponsor utama, Syita Ayuningtyas selaku Marketing Manager Kratingdaeng Red Bull mengatakan, “Dukungan kami terhadap FFML Season III merupakan bentuk komitmen supaya esports bisa dikenal sebagai olahraga kompetitif yang tidak kalah dengan bentuk olahraga fisik lainnya. Kami berharap dari kompetisi ini bisa terlahir talenta-talenta esports yang bisa terus membanggakan Indonesia.”

*Artikel ini merupakan rilis resmi dari Garena Free Fire Indonesia

TAGS:
  • FFML Season III
  • Free Fire
  • Garena
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *