fbpx
FT YNEC 2020

Cara Mendaftar Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020

FT YNEC 2020

Fruit dan Indonesia Virtual Pro League dengan bangga mempersembahkan turnamen esports pertama dan terbesar bagi pelajar SMP dan SMA seluruh Indonesia. Ya, Fruit Tea Youth National Esports Championship (FT YNEC) 2020 kembali hadir!

Tahun ini, FT YNEC 2020 akan mempertandingkan dua gim sekaligus: Free Fire dan juga Mobile Legends Bang Bang.

Untuk teman-teman yang ingin ikut serta dan butuh panduan lengkap untuk mendafar, bisa ikuti cara-caranya di bawah ini, ya:

Image: IVPL

Hal yang paling utama adalah: semua registrasi ini dilakukan melalui aplikasi Fruit Tea World, yang bisa kalian download melalui PlayStore ataupun AppStore di masing-masing handphone kalian.

Image: IVPL

Tidak hanya kapten tim, namun semua peserta tim juga wajib membuat akun di aplikasi Fruit Tea World. Namun, hanya kapten yang nantinya mendaftarkan timnya pada turnamen FT YNEC 2020.

Image: IVPL

Setelah membuat akun, pastikan kapten dan pemain lainnya melakukan verifikasi di email masing-masing yang didaftarkan.

Berikut panduan lengkap cara mendaftarkan tim kalian pada turnamen FT YNEC 2020.

*Diingatkan sekali lagi, bahwa pendaftaran ini hanya dilakukan oleh kapten tim

  • Masuk ke aplikasi Fruit Tea World, lalu scroll ke bagian bawah, dan pilih kolom Fruit Tea Youth National Esports Championship 2020
Image: IVPL
  • Pilih game yang akan kalian mainkan, lalu klik join. Sebelum itu, pastikan kalian sudah baca syarat dan ketentuan yang berlaku.
Image: IVPL
  • Lalu isi data diri tim kalian, mulai dari nama sekolah, nama kapten, nomor handphone kapten (wajib aktif whatsapp), dan data diri anggota tim lainnya seperti ID Game, dan email yang sudah terdaftar di aplikasi Fruit Tea World.
Image: IVPL
  • Pilih regional yang akan kalian ikuti, dan catat baik-baik jadwal tanding yang tertera.
Image: IVPL
  • Upload foto kartu pelajar atau surat keterangan dari sekolah, pada bagian ID Team Photo. Semua kartu pelajar atau surat keterangan, dikumpulkan/kolase menjadi satu foto saja.
Image: IVPL
  • Lalu upload struk belanja 5 produk Fruit Tea ukuran 500ml, pada bagian Receipt Photo.
Image: IVPL
  • Jika semua data telah terisi, klik bagian Submit Form.
Image: IVPL

Di bagian ini, jika semua data valid, maka registrasi akan berhasil. Jika ada email anggota tim kalian berwarna kuning, itu tandanya email tersebut belum diverifikasi. Jika ada email anggota tim yang berwarna merah, itu tandanya anggota tim tersebut belum membuat akun di Fruit Tea World.

Pastikan juga email tersebut belum didaftarkan pada tim lain. Karena satu email hanya berlaku untuk satu tim.

  • Jika sukses mendaftar, tim panitia FT YNEC 2020 akan melakukan verifikasi terhadap seluruh data diri peserta. Konfirmasi akan diberikan lewat email kapten dalam rentang waktu 3×24 jam.
Image: IVPL

Pastikan kapten tim selalu cek berkala emailnya, pihak panitia akan segera mengkonfirmasi apakah registrasi tim kalian diterima atau ditolak.

Jika ditolak, panitia akan memberikan email beserta hal-hal yang perlu diperbaiki, lalu kapten tim melakukan registrasi ulang.

Jika diterima, kapten tim akan diundang ke grup whatsapp pertandingan, minimal H-1 jelang pertandingan, untuk keperluan koordinasi pertandingan, termasuk Technical Meeting.

Semua panduan registrasi di atas, bisa kalian simak juga lewat video berikut:

Selamat bertanding, teman-teman!

TAGS:
  • Free Fire
  • Fruit Tea
  • FT YNEC
  • Mobile Legends
  • Youth National Esports Championship
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *