fbpx

Razer Perkenalkan Konsep Masker dengan RGB

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang CES 2021 menampilkan sejumlah konsep teknologi terkini. Salah satu yang unik datang dari Razer, yang mempertunjukkan konsep masker N95 dengan lampu RGB.

Ya, kalian tidak salah baca. Disebut sebagai Proyek Hazel, konsep masker dari Razer ini memiliki Chroma RGB LED yang melekat di alat respirasinya. Selain itu, sebuah LED juga dipasang di bagian mulut masker. Jadi, Proyek Hazel akan mengeluarkan cahaya ketika kondisi gelap.

Razer tidak hanya berfokus kepada RGB saja. Mereka mengklaim bahwa Proyek Hazel merupakan masker terpintar di dunia. Masker ini bakal terbuat dari plastik ramah lingkungan yang tahan air serta tahan gores. Bagian mulut masker dibuat transparan sehingga orang-orang bisa membaca bibir serta melihat wajah kalian ketika berbicara.

Mengingat ini adalah masker N95, Proyek Hazel memiliki ventilator yang menyaring oksigen yang dihirup. Ventilator tersebut juga dapat dicabut-pasang serta diisi ulang.

Hal unik lainnya adalah adanya mikrofon dan pengeras suara di masker ini. Dengan mikrofon di Proyek Hazel, kalian tidak suara terpendam atau kekecilan.

Tentu ini masih sebuah konsep dan dalam tahap pengembangan. Apakah kalian tertarik membelinya masker Razer ketika dirilis nanti?

TAGS:
  • Proyek Hazel
  • Razer
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *