fbpx
Vainglory merupakan salah satu MOBA

Punya Proyek Baru, SEMC Tak Lagi Kerjakan Vainglory

Vainglory merupakan salah satu MOBA

Vainglory merupakan salah satu MOBA populer di dunia. Gim buatan Super Evil Megacorp (SEMC) itu diperkirakan punya 45 juta pemain di semua media. Namun, Vainglory harus berpindah tangan ke penerbit lain karena SEMC tengah mengerjakan proyek baru.

Proyek gim baru tersebut masih diberi nama Project Spellfire. Gim tersebut tengah dikembangkan oleh salah satu studio SEMC di San Mateo. Mereka telah mengembangkan Project Spellfire selama kurang lebih 18 bulan. Dalam sebuah wawancara dengan GamesBeat, CEO dari SEMC, Kristian Segerstrale, mengatakan bahwa Spellfire akan dirilis pada tahun 2020 nanti.

Agar tidak terbengkalai, Vainglory akan dikelola oleh Rogue Games. Studio mereka di Calabasas akan mendukung dan membuat pembaruan untuk Vainglory. Mereka juga akan mendapat bantuan dari studi nCore yang berasal dari India.

Vainglory sudah dirilis sekitar lima tahun lamannya. Gim ini memiliki sistem permainan serta grafis yang mumpuni. Sayangnya, dalam beberapa waktu belakangan ini, SEMC tak lagi menggelar turnamen gim tersebut.

Spellfire, ungkap Segerstrake, merupakan gim yang dapat dimainkan di semua platform, multiplayer, dan punya skala yang lebih besar dibanding dengan Vainglory.

“Gimnya merupakan suatu genre baru,” kata Segerstrale.

TAGS:
  • Vainglory
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *