fbpx
mode Team Deathmatch

PUBG PC Siap Rilis Mode Team Deathmatch!

mode Team Deathmatch

Gim battle royale Player Unknown’s Battleground alias PUBG, mengkonfirmasi bahwa dalam waktu dekat mereka akan merilis mode baru dalam permainan mereka: Team Deathmatch.

Bagi para pemain PUBG Mobile, mode satu ini mungkin sudah tidak asing lagi. Nah, kini mode tersebut juga tidak lama lagi akan segera muncul di PUBG versi PC/Steam.

Tampilan ataupun mode Team Deathmatch ini kabarnya akan muncul pada kolom baru di menu gim, dalam opsi Arcade. Tampilan menu ataupun kolom baru ini bahkan sudah bocor di media sosial.

Tampilan Team Deathmatch di PUBG Steam
Image: XtremePUBG
Tampilan Team Deathmatch di PUBG Steam
Image: XtremePUBG

Hal yang membedakan Team Deathmatch di PUBG Mobile dan dan PC adalah map yang digunakan. Jika di PUBG Mobile, Team Deathmatch akan bermain di map khusus. Namun jika di PUBG PC, map pada Team Deathmatch akan berlangsung di Sanhok, Vikendi, Miramar, dan Erangel.

Jumlah pemain juga berbeda. Jika di PUBG Mobile menggunakan format 4vs4, maka di PUBG PC, Team Deathmatch akan menggunakan format 8vs8.

Untuk saat ini, para pemain sudah bisa mencoba mode Team Deathmatch pada test server gim PUBG. Untuk info mengenai rilis resminya, masih belum ada kabar lebih lanjut dari PUBG Corporation.

Menarik untuk dicoba, lho!

TAGS:
  • PUBG
  • Steam
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *