fbpx
PUBG Mobile

September 2020, PUBG Mobile Raup Profit Hampir 3 Triliun

PUBG Mobile

Pertumbuhan profit gim PUBG Mobile masih terus menunjukkan angka yang positif di setiap bulannya. Terakhir, pada bulan September 2020, PUBG Mobile dicatat berhasil mendapatkan nilai profit hingga mencapai 2,9 triliun rupiah.

Berdasarkan laporan dari Sensor Tower, angka penyumbang terbesar ini datang dari negara pengembang PUBG Mobile itu sendiri, yakni Tiongkok. Pemain-pemain dari negeri Tirai Bambu tersebut menyumbangkan sebanyak 56,5% persen dari keseluruhan profit di bulan September. Di bawah Tiongkok, ada pemain-pemain yang dari Amerika Serikat, yang menyumbangkan sebesar 12,4%.

Terkait PUBG Mobile yang terkena ban pada wilayah India, tidak begitu mengurangi jumlah profit gim buatan Tencent tersebut. Pasar India memang besar dalam ukuran jumlah pemain, tapi tidak dalam hal pembelanjaan di dalam gim.

Meski di bulan September berhasil mendapatkan 2,9 triliun, namun angka ini masih menurun ketimbang bulan sebelumnya. Pada Agustus 2020, PUBG Mobile berhasil mendapatkan profit di angka sekitar 3,3 triliun. Salah satu faktornya mungkin adalah adanya Royale Pass yang kebetulan hadir pada bulan tersebut.

TAGS:
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *