fbpx
PUBG Mobile akan kembali

Selamat Datang Kembali di India, PUBG Mobile!

PUBG Mobile akan kembali

Para pencinta gim PUBG Mobile di India, sepertinya ini akan menjadi kabar yang baik. Setelah mendapatkan ban oleh pemerintah setempat, nampaknya PUBG Mobile akan kembali hadir di negara tersebut.

Dilansir dari laman resmi Tech Crunch, PUBG Mobile di India akan hadir dengan nama baru, setelah mendapatkan investor anyar yang akan menggelontorkan dana sekitar $100,000 atau hampir sekitar 1,5 triliun rupiah.

Seharusnya, ini adalah investasi yang baik, mengingat PUBG Mobile adalah gim mobile yang paling populer di India. Efek dari investasi baru ini juga tidak akan berdampak ke pemain, namun juga lapangan kerja.

Ya, dengan menampilkan nama baru selain PUBG Mobile, pihak pengembang tentu juga akan membutuhkan beberapa pekerja baru di India, agar gim satu ini bisa kembali ke publik.

Tidak hanya nama, PUBG Mobile di India nanti juga akan lebih memperhatikan data pribadi para pemainnya. Permasalahan mengenai data pribadi memang menjadi salah satu alasan pemerintah India akhirnya memutuskan untuk melakukan ban pada gim satu ini.

Semoga bisa mengobati rindu para pemainnya!

TAGS:
  • India
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *