fbpx
PSG Pati Esports

Baru Terbentuk, PSG Pati Esports Sudah Raih Beberapa Trofi

PSG Pati Esports

Tim esports dari klub sepak bola Liga 2 Indonesia, PSG Pati Esports, ternyata sudah berhasil meraih beberapa trofi, meski tim esports mereka baru terbentuk pada awal Januari 2021 lalu.

Dari tiga divisi yang mereka bentuk: MLBB, PUBG Mobile, dan eFootball PES, semuanya berhasil meraih trofi dari turnamen-turnamen yang diikuti.

Tim MLBB dari PSG Pati Esports berhasiul mendapatkan juara pada Liga Rembang Championship, Tourney Cup Season 4, Racoon Tournament, dan
peringkat 4 Allienz Tournament.

Sementara itu, divisi PUBG Mobile mereka berhasil meraih juara di PMRC Rembang dan Terminator of PMRC Rembang.

Dari divisi eFootball PES, mereka mampu menembus Best of 4 Matrix Competition e- Football PES 2021 Co-op 2vs2.

“Meski masih berusia muda, tim esports PSG Pati berhasil meraih berbagai prestasi. Tentu hal ini menjadi lecutan bagi kami untuk terus mengasah tim, sehingga bisa lebih baik lagi,” ujar Gani Rahmatullah Arifin, selaku CEO dari PSG Pati Esports, dikutip dari laman resmi Indosports.

Hingga saat ini, prestasi PSG Pati Esports berada di tahap regional. Namun, mereka bermimpi bahwa tim ini bisa bersaing di kancah global untuk ke depannya.

Kehadiran PSG Pati Esports juga menjadi salah satu sarana untuk menampung talenta-talente terbaik esports tanah air, yang berada di kawasan Pati dan sekitarnya.

TAGS:
  • Liga 2
  • PSG Pati
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *