fbpx
PUBG Mobile Campus Championship

PMCC 2020 Segera Hadir Bulan Depan

PUBG Mobile Campus Championship

Para penggemar, bersiaplah karena PUBG Mobile Campus Championship Indonesia (PMCC) hadir lagi di tahun 2020 ini. PMCC merupakan turnamen berskala nasional di mana para pemain yang masih bersatus sebagai mahasiswa saling bertanding untuk mengharumkan nama universitas mereka. Beradaptasi dengan kondisi saat ini, PMCC 2020 akan digelar menggunakan format online.

Turnamen ini terbagi dalam tiga fase. Fase pertama adalah Campus Qualifier yang terbagi dalam tiga wilayah. Pembagian wilayahnya didasarkan pada pembagian regional Waktu Indonesia, yaitu WIB, WITA, serta WIT. Para tim yang berhasil lolos nantinya akan masuk ke fase National Qualifier. Di sini, peserta akan bermain menggunakan sistem liga. Menurut situs resmi PMCC 2020, sistem liga dipakai agar para pemain merasakan turnamen layaknya kompetisi berskala internasional.

Selanjutnya, 16 tim terbaik bakal dipertemukan lagi di babak Grand Final. Predikat tim PUBG Mobile terbaik serta prizepool sebesar 200 juta rupiah menanti mereka di sana.

Berikut adalah jadwal PMCC 2020 Indonesia:

Selain turnamen PUBG Mobile, PMCC 2020 juga mengadakan Caster Hunt dan Campus Ambassador loh. Segera daftar sebelum ditutup pada tanggal 31 Oktober nanti.

TAGS:
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *