fbpx
Sony

PlayStation Store Stop Jual Gim PS3, PSP, dan PS Vita

Sony

Sony akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan mulai berhenti memasarkan produk berupa gim-gim mereka untuk konsol PlayStation 3 (PS3), PlayStation Portable (PSP), dan juga PlayStation Vita (PS Vita).

Semua produk ini nantinya tidak akan hadir kembali di PlayStation Store, baik lewat web ataupun mobile. Untuk web, semua gim untuk konsol-konsol di atas akan mulai distop pada 19 Oktober mendatang, dan 28 Oktober untuk mobile.

Tidak hanya gim, PlayStation Store juga akan menghentikan penjualan aplikasi, tema, dan juga avatar. Untuk pengguna PlayStation Store yang sudah memasukkan beberapa gim di dalam wishlist mereka, akan segera dihapus oleh Sony.

Solusinya, para pengguna konsol-konsol di atas kini hanya bisa membeli gim-gim yang tersedia, hanya melalui konsol masing-masing. Untuk membeli aplikasi, tema, dan juga avatar, para pemain harus melalui konsol PlayStation 4.

Munculnya konsol generasi baru, PlayStation 5, mungkin menjadi alasan di balik Sony ingin mencoba memodernisasi fitur-fitur mereka.

TAGS:
  • PlayStation
  • PlayStation Store
  • Sony
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *