fbpx

Pertama di Liga 2! PSG Pati Bentuk Tim Esports

Salah satu klub sepak bola yang baru bergabung di Liga 2 Indonesia, Putra Safin Grup (PSG) Pati, resmi membentuk tim esports. Hal ini membuat mereka menjadi klub sepak bola pertama yang punya tim esports di liga tersebut.

“Dengan kehadiran PSG Pati Esports ini menjadi bukti kreasi anak-anak muda di Pati yang patut diapresiasi. Karena esports ini adalah olahraga yang sangat digandrungi, berlimpah potensi, berlimpah hadiah dan banyak acara yang bisa dilakukan,” sebut Doni Setiabudi, manajer PSG Pati, seperti dikutip dari Bola.com.

Guntur Sutrisno Putra, perwakilan dari tim Esports PSG Pati, menyebut bahwa timnya punya tiga divisi gim. Pertama ada Mobile Legends, lalu PUBG, dan terakhir ada divisi Pro Evolution Soccer (PES). Mereka dilaporkan telah melakukan seleksi untuk para pemainnya.

Kehadiran esports di klub sepak bola memang sudah tidak asing lagi belakangan ini. Di Indonesia sendiri, sejumlah tim di Liga 1 sudah memiliki tim esports. Mereka bahkan ikut serta di kompetisi Football Esports League (IFeL) 2020.

Semoga klub sepak bola di Liga 2 mulai mengikuti langkah yang dilakukan PSG Pati.

TAGS:
  • eSports
  • PSG Pati
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *