fbpx
membatasi penjualan PS5

Pembelian PlayStation 5 Akan Dibatasi?

membatasi penjualan PS5

Beberapa waktu lalu, Sony dirumorkan akan menambahkan jumlah produksi PlayStation 5 (PS5) di awal peluncuran mereka. Hal ini dilakukan Sony, yang memprediksi bahwa peminat PS5 akan tinggi di awal peluncuran, akhir tahun mendatang.

Namun, satu rumor lagi muncul mengatakan bahwa Sony akan mencoba membatasi penjualan PS5 mendatang. Nantinya, satu orang hanya akan bisa memesan atau membeli PS5 yang dijual via PlayStation Store.

Lewat laporan dari Push Square, mereka mencoba membongkar informasi yang ada di website PlayStation Store, dan menemukan kode eror dalam pemesanan PlayStation 5, baik fisik atau digital.

Kode eror tersebut nantinya akan muncul andai si pembeli melakukan pembelian PS5 lebih dari satu unit. Langkah ini mungkin coba dilakukan Sony, untuk memberikan jaminan lebih luas kepada pada fans-nya, untuk mendapatkan PS5 di awal peluncuran nanti.

Sony juga mungkin belajar dari kasus peluncuran PS4, di mana banyak kasus penimbunan konsol, yang nantinya akan dijual oknum dengan harga yang tinggi kepada para calon pembelinya.

Semoga cara ini bisa sukses ya, Sony!

TAGS:
  • PlayStation
  • Sony
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *