fbpx

Pembagian Grup PMGC 2020 Resmi Diumumkan

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sebentar lagi akan dimulai. Pihak penyelenggara pun telah memberikan update mengenai pembagian grup dari PMGC 2020. Perlu diketahui bahwa Indonesia mengirimkan dua perwakilannya di ajang ini. Kedua tim tersebut adalah Bigetron RA dan Aerowolf Limax.

Sang juara PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia 2020 dan runner-up di PMPL SEA 2020 berada di Grup A. Aerowolf Limax akan bergabung dengan Power888 KPS, Loops eSports, DRS Gaming, Godsent, Nova eSports, Archer Gaming, dan Blue Bees.

Sementara itu, Bigetron RA yang merupakan juara PMPL SEA berada di Grup C. Menariknya, mereka bergabung bersama beberapa rivalnya, yaitu RRQ Athena (Thailand) dan Team Secret (Malaysia).

https://www.instagram.com/p/CHwSUz1Loiv/

PMGC 2020 sendiri bakal dilangsungkan pada tanggal 24 November hingga 20 Desember 2020. Sistem turnamen sendiri mirip dengan PUBG MOBILE World League (PMWL) Season Zero di mana para peserta masing-masing akan menjalani 12 pertandingan dalam empat minggu. 16 tim terbaik di setiap minggunya kemudian bermain di Super Weekend. Hanya poin yang didapatkan di Super Weekend yang akan dihitung ke papan klasemen.

PMGC 2020 akan ditayangkan setiap hari Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu. Yuk dukung tim asal Indonesia dengan menonton di kanal Youtube resmi PUBG Mobile Esports, atau bisa juga di Facebook dan Twitch.

TAGS:
  • Aerowolf Limax
  • Bigetron RA
  • PMGC 2020
  • PUBG Mobile
  • PUBG Mobile Global Championship
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *