fbpx
James Chen

Pelatih RRQ Waspadai Satu Nama di Turnamen M2

James Chen

Jelang dimulainya turnamen internasional dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), M2, pelatih dari tim RRQ Hoshi, James Chen, mengatakan bahwa dirinya mewaspadai salah satu nama yang akan ikut serta di turnamen tersebut.

James mengatakan bahwa sosok ini adalah pemain dari tim asal Jepang, 10S Gaming Frost, yang dianggap sebagai salah satu pemain veteran, dengan kemampuan mekanik yang cukup baik.

Ya, ia adalah Shina. Pemain satu ini adalah mantan rekan satu tim James saat masih berkarier di Singapura. James yang kini sudah beralih sebagai pelatih, namun Shina kini masih aktif sebagai pemain.

Shina dianggap punya kualitas, mengingat dirinya berhasil membawa timnya, 10S Gaming Frost, tampil di panggung M2. Bahkan, tim satu ini kabarnya juga mempunyai target untuk meraih gelar juara.

“Saya sempat satu tim dengan Shina saat masih di Singapura, sebelum saya bergabung dengan ONIC. Memang itu sudah lama, namun saya tahu Shina adalah pemain yang hebat,” ucapnya, dikutip dari laman resmi Indosport.

RRQ Hoshi memang tidak akan bertemu langsung 10S Gaming Frost di M2 kali ini. Mereka harus terlebih dahulu melewati hadangan tim-tim kuat lain seperti tuan rumah EVOS SG dan juga DreamMax dari Brasil.

TAGS:
  • M2
  • Mobile Legends
  • RRQ Hoshi
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *