fbpx
Pokemon yang bisa dimakan

Orang-orang Ternyata Makan Pokemon?

Pokemon yang bisa dimakan

Salah satu pertanyaan yang seri terlontar di dunia gim adalah apakah orang-orang yang berada di dunia Pokemon menjadikan Pokemon sebagai bahan makanan juga? Jawaban resmi dari pihak pengembang memang belum ada, tapi kita bisa mengetahuinya di gim terbaru dari seri ini, Pokemon Sword and Shield.

Menurut laporan dari Polygon, di dalam gim kalian bisa membuat sejumlah masakan, salah satunya adalah kare. Ketika membuat kare, salah satu bahan makanannya adalah buntut dari Slowpoke. Dalam keterangannya, buntut Slowpoke memang sewaktu-waktu akan putus, namun akan kembali tumbuh secara tepat. Menariknya, Slowpoke tidak ada di dalam gim Pokemon Sword and Shield.

Ini bukan pertama kalinya ada Pokemon yang bisa dimakan. Nasib yang sama terjadi juga kepada Pokemon bernama Farfetch’d. Dalam keterangannya di versi animasi, Farfetch’d memiliki daging yang enak untuk dimakan dan karenanya mereka hampir punah.

Masih dari Polygon, mereka juga pernah menemukan bahwa sejumlah Pokemon dimanfaatkan untuk membuat makanan. Contohnya adalah telur dari Chansey dan juga susu dari Moomoo.

Bagaimana ya rasanya buntut dari Slowpoke?

TAGS:
  • Pokemon
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *