fbpx
fitur surrender

Opsi Surrender Akan Hadir di Valorant?

fitur surrender

Dalam bermain gim online, pernahkah kalian terjebak dalam situasi di mana kalian sudah menyerah, seakan tidak ada harapan untuk memenangkan pertandingan? Atau pernahkan kalian mempunyai rekan setim yang meninggalkan tim di tengah pertandingan, lalu tidak kembali lagi?

Mungkin ini adalah sepenggal kisah “menyedihkan” yang mau tidak mau akan dihadapi setiap para pemain gim online. Beberapa pengembang gim mencoba menyiasati hal ini dengan opsi “menyerah” alias surrender.

Namun, opsi ini nyatanya belum hadir pada gim terbaru buatan Riot Games, Valorant. Ya, hingga saat ini, gim tersebut masih belum memunculkan opsi surrender. Jadi setiap tim benar-benar harus menyelesaikan pertandingan hingga ronde berakhir.

Rumornya, Riot Games akan menyiapkan fitur surrender dalam patch terbaru mereka (1.02) yang akan hadir dalam waktu dekat. Selain opsi surrender, Riot Games juga kemungkinan besar akan memunculkan mode kompetitif alias Rated Mode di dalam gim Valorant.

Seharusnya, patch terbaru Valorant ini akan hadir dalam waktu dekat. Kemungkinan, patch ini akan dikeluarkan akhir bulan Juni, atau minggu pertama bulan Juli mendatang.

Menurut kalian, apakah opsi surrender ini benar-benar dibutuhkan dalam sebuah gim?

TAGS:
  • Riot Games
  • Valorant
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *