fbpx
PUBG Mobile Southeast Asia Cyber Arena

Onic Esports Juara SEACA 2019

PUBG Mobile Southeast Asia Cyber Arena

Onic Esports keluar sebagai juara turnamen PUBG Mobile Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) 2019. Tim asal Indonesia itu sukses mengalahkan 15 tim lainnya yang ikut bertanding di turnamen ini. Mereka adalah Bigetron RA, Boom Esports, WAW Esports, Dingoz My, Team Flash, Oranix Avengerz, Next DEJAVU Esports, Alter Ego Esports, Eliteb Esports, Onic PH, Belletron Esports, Aura Esports, Opi Gaming, PG Barracx, dan Esg Gaming.

Di partai final yang diadakan di Balai Kartini itu, Onic berhasil mengumpulkan 98 poin dari lima gim yang mereka lalui. Dari lima gim itu, dua di antaranya berhasil diakhir dengan Chicken Dinner.

Bigetron RA, yang menjadi salah satu tim unggulan, harus puas berada di posisi ketiga. Tim yang berisi Zuxxy, Luxxy, Ryzen, dan MICROBOY itu bahkan tak mampu mendapatkan Chicken Dinner satu kali pun. Di peringkat kedua, ada BOOM yang berhasil mengumpulkan total 80 poin.

Dengan gelar juara tersebut, Onic berhak pula untuk membawa pulang hadiah sebesar 65 juta rupiah.

PUBG Mobile merupakan satu dari beberapa gim yang dipertandingkan di SEACA 2019. Pergelaran turnamen yang diinisiasi oleh UniPin itu turut mengadakan turnamen Free Fire dan Dota 2 yang memiliki total hadiah sebesar 2,4 miliar rupiah. Ada juga mini turnamen yang mempertandingkan Tekken 7 serta Chess Rush.

TAGS:
  • Onic Esports
  • PUBG Mobile
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *