fbpx
Nhorn Esports

Nhorn Esports Juara AVPCL12th!

Nhorn Esports

Babak final turnamen FIFA 20 Pro Clubs antar klub-klub Asia, Asian Virtual Pro Champions League (AVPCL) ke-12 mempertemukan wakil asal Hongkong, HK is HK, menghadapi wakil asal Thailand, Nhorn Esports.

HK is HK berhasil melaju ke final usai mengalahkan wakil sesama Hongkong, Unique FC, di babak semifinal dengan skor agregat 1-1. HK is HK berhasil lolos berkat agresivitas gol tandang.

Sedangkan Nhorn Esports di babak semifinal, berhasil menghentikan langkah wakil Jepang, Bakemon Samurai, dengan skor agregat 6-2.

Dengan hasil ini, Nhorn Esports menjadi wakil Thailand pertama yang berhasil menembus babak final turnamen AVPCL.

Babak Final Berlangsung Ketat

Di babak final, kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang menyerang, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Dalam laga yang menggunakan format kandang-tandang tersebut, kedua tim sama-sama gagal mencetak gol, sehingga laga berlanjut ke laga tambahan, yang akan menjadi laga penentu kedua tim.

Namun lagi-lagi, di laga tambahan tersebut, kedua tim kembali belum bisa mencetak gol. Bahkan, di babak tambahan waktu, gol juga masih belum tercipta juga. Hingga akhirnya, pemenang harus ditentukan lewat babak adu penalti.

Di babak penalti, Dewi Fortuna tampaknya memihak pada Nhorn Esports, di mana mereka akhirnya bisa menang lewat drama adu penalti, dengan skor 3-1.

Hasil ini menambah catatan apik bagi tim tersebut, di mana Nhorn Esports tidak hanya menjadi tim Thailand pertama yang lolos ke babak final, namun juga berhasil menjadi juara. Selamat, Nhorn Esports!

TAGS:
  • AVPCL
  • FIFA 20
  • HK is KH
  • IVPL
  • Nhorn Esports
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *