fbpx
Johan “N0tail” Sundstein

N0tail Habiskan Hampir 30 Miliar Untuk Beli Mansion Mewah

Johan “N0tail” Sundstein

Mendengar sosok ataupun nama Johan “N0tail” Sundstein, sudah pasti akan ada beberapa hal yang melekat pada dirinya: Dota 2, OG, dan The International.

Belum lama ini, media BBC sempat membuat liputan khusus tentang dirinya, yang baru saja membeli mansion ataupun rumah besar yang terbilang sangat mewah, di negara Portugal.

Tidak tanggung-tanggung, N0tail menghabiskan dana sekitar $2 juta atau sekitar 28 miliar rupiah untuk membeli mansion dengan total 17 kamar tersebut.

Satu hal yang pasti, N0tail ingin mansion yang baru dibelinya tersebut, dilengkapi dengan fasilitas gaming terbaik. Untuk urusan furnitur lain memang belum 100% komplit, namun urusan gaming, semuanya sudah rampung dikerjakan.

Hal ini dilakukan N0tail, karena dirinya memang tidak bisa lepas dari dunia gim, sejak dirinya masih kecil. Dalam wawancaranya bersama BBC, N0tail mengaku dirinya masih bisa melakukan banyak hal di dunia kompetitif Dota 2, dan belum ada niatan untuk berhenti.

“Saya pikir, saya masih mempunyai banyak waktu yang tersisa. Saya harus tetap merasa muda, meski saya terbilang paling senior di tim. Saya merasa masih di angka 20 tahun, di mana karier saya baru saja dimulai,” ucapnya.

TAGS:
  • Dota 2
  • N0tail
  • OG
  • Ad

    Comments

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *